Iklan

SafeIP 2.0.0.2444 + Serial key

"SafeIP 2.0.0.2444 + Serial key"


   SafeIP menyediakan beberapa cara mudah untuk membantu Anda menelusuri lebih anonymous online. Cookie blok, menyembunyikan pengarah dan agen browser Anda, blok iklan dan mencegah Anda dari mengakses situs berbahaya yang tak dikenal.

   Dan semuanya gratis, tidak ada adware atau tangkapan serupa. Selain meningkatkan privasi Anda, hal ini juga dapat memungkinkan akses anda ke beberapa situs yang Anda biasanya tidak dapat mencapainya.

   Jika Anda pernah mencoba untuk melihat isi dan mendapat pesan "tidak tersedia di negara Anda", misalnya, itu mungkin sampai ke alamat IP Anda, dan mendapatkan yang lain dapat membantu. Klik "Settings" tombol dan Anda akan menemukan SafeIP memiliki lebih banyak pilihan. Hal ini juga dapat menghapus header user agent browser Anda, misalnya. ada pilihan untuk memblokir cookie, atau referer situs.

Screenshot :


Download File :

SafeIP 2.0.0.2444.rar
Serial Key SafeIP.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Update disitus resminya DISINI

Fitur :

  •     Mengenkripsi semua lalu lintas Internet Anda dengan proxy pribadi, baik yang sedang berada di rumah atau di hotspot WiFi publik
  •     Pilih lokasi IP anonim terdekat Anda untuk kecepatan koneksi tercepat
  •     SafeIP dapat digunakan sepenuhnya gratis untuk penggunaan tak terbatas, tanpa iklan dan tidak pernah berakhir

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "SafeIP 2.0.0.2444 + Serial key" semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar

Posting Komentar