Iklan

BBM di PC Menggunakan BlueStacks Offline Installer

"BBM di PC Menggunakan BlueStacks Offline Installer"


   BlueStacks merupakan program Virtual/Emulator untuk Windows yang memungkinkan menjalankan aplikasi Android di PC Windows.

   BlueStack App Player merupakan aplikasi virtual android yang cukup banyak menyita spesifikasi komputer jadi buat yang memiliki Spesifikasi yang cukup besar tentu bisa untuk mencobanya karena kita bisa Bermain main dengan game android, ataupun aplikasi android tanpa harus memiliki gadget nya.

   Keterbatasan untuk menjalankan game ataupun aplikasi android di Software emulator atau virtual itu pasti ada.  jadi anda tidak boleh protes apabila ada aplikasi ataupun game yang tidak bisa di jalankan Di blueStack.

Screenshot :


System Requirement :

  •     CPU   : 1.0 Gigahertz (GHz) or better.
  •     RAM  : 1 Gigabyte (GB) minimum (2 GB or higher recommended).
  •     VGA  : Any VGA support OpenGL ES 2.0 or higher.
  •     HDD  : 25 GB of free space minimum.
  •     OS     : Windows XP SP3 / Windows Vista SP2 / Windows 7 SP1 / Windows 8.1 (64-bit architecture is recommended).

Download File :

Free Download BlueStacks versi offline installer.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

   Jadi sekarang Anda dapat menikmati aplikasi android Anda seperti Bbm, WhatsApp, Facebook dan permainan seperti Temple Run, dan banyak lagi pada Windows XP, Windows 7 dan Windows 8.

   Karena ini aplikasi BlueStacks versi offline installer, maka Anda tidak perlu memakan waktu lebih banyak dan Anda dapat menginstal aplikasi Bluestacks lebih cepat di PC atau Laptop Anda. Bagi Anda yang ingin Donwload Bluestacks online instalernya langsung saja ke situs resminya, dan untuk yang versi offline instalernya silahkan download di Blog ini.

   Nah, sekian dulu artikel dari saya tentang "BBM di PC Menggunakan BlueStacks Offline Installer" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar