Iklan

TrueTransparancy Untuk Memperbesar Cam Pada Camfrog

"TrueTransparancy Untuk Memperbesar Cam Pada Camfrog"


   Hallo Sobat..?? Pada kesempatan kali ini saya akan postingkan tentang "TrueTransparancy Untuk Memperbesar Cam Pada Camfrog" Camfrog adalah salah satu layanan video chat dimana kita bisa dengan leluasa mengintip cam orang tanpa seizin dari orang tersebut, akun camfrog terbagi menjadi 2 dimana ada camfrog free user dan camfrog pro user.. salah satu kelebihan dari akun yang pro adalah kita dapat melihat multipel video cam/ banyak came dan kita juga bisa memperbasar/ merubah ukuran came sesuka hati kita.

   Berbeda dengan akun yg free dimana banyak keterbatasanya," ya namanya jg gratisan" kita tidak dapat fasilitas seperti camfrog PRO, seperti memperbesar gambar. Tapi Jangan kawatir kawan!! dengan menginstal True Tranparanchy ini kita dapat memperbesar ukuran came sesuka kita seperti kita memiliki akun Pro..

   Konsep ruangan chating yang bisa dihuni ribuan pengguna yang ada di Camfrog merupakan hal yang sudah umum diterapkan juga pada IRC, tetapi kelemahan di IRC bahwa disana tidak disediakan sarana untuk berbagi video, sementara sarana video tersebut dapat ditemukan melalui layanan chatting Camfrog.

Langsung Saja Download File Dibawah ini :

Download TrueTransparancy.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Cara Menggunakaannya Ikuti Langsung Dibawah ini :
  
  1.     Extract File yang TrueTransparancy menggunakan Winrar
  2.     Buka camfrog dan loggin ke akun sobat
  3.     Setelah loggin masuk ke room dan pilih video yang akan dilihat
  4.     Setelah Video tampil buka TrueTransparancy.exe di polder yg sobat extract tadi
  5.     Setelah dibuka, kembali ke video camfrog, lalu tarik ujung kolom video camfrog sesuka kalian.
  6.     Selesai selamat mencoba.

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "TrueTransparancy Untuk Memperbesar Cam Pada Camfrog" semoga bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar