Iklan

Puisiku Aku Harus Bagaimana

"Puisiku Aku Harus Bagaimana"




   Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membuat oret-oretan, buat sobat sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Puisi. memang yang namanya Patah hati itu sangat sakit sekali, apalagi disakiti oleh orang yang paling kita sayangi. sakit itu sudah menjadi makanan wajib buat yang lagi putus cinta. maka dari itu perasaan orang yang sedang galau sangat sensitif untuk larut dalam kesedihan cinta.

"Puisiku Aku Harus Bagaimana"

"Aku Harus Bagaimana...??"

Perasaan ini terus menekanku ..
Menekan setiap kerinduan yang ku rasakan terhadapmu..
Pikiran ini terus menghakimiku..
Membuatku terus terbelenggu dalam impian tuk bersamamu ..

Tetapi kamu..entah dimana...??
Bahkan meski aku mencoba memahami...
Aku tak tahu apa kau bisa mengerti...??

Aku Harus Bagaimana...??

Menghilangkanmu dari ingatanku?
Menghapus mu dari hidupmu?
Atau mematikan hatiku terhadapmu??
Aku pun tak menemukan cara untuk melakukan hal itu..

Seperti seorang anak kecil yang kehilangan barang kesayangannya ..
Aku pun menangis, aku pun menjadi rewel,
Aku menjadi satu-satu nya orang yang menginginkan barang ku kembali ..
Dan itu Adalah kamu ..

Tetapi...

Aku Harus Bagaimana...??

Kau tak disini..
ya...!!
Semenjak kau pergi..
Kau tak disini.
Kamu sibuk dengan dunia mu ..
Dan aku berusaha hidup dengan duniaku..
Rasa cinta?
Rasa saling menyukai?
Rasa terobsesi ingin memiliki
Ataukah rasa yang hanya akan menjadi penyingkat waktu ini ...
Dan semua itu tak akan pernah bisa ku mengerti.

Aku Harus Bagaimana...??

Aku tak tau ..
Karna yg aku tau
Hanyalah ketika aku tak tau

"Aku Harus Bagaimana"

Yang kulakukan hanyalah membiarkan segalanya mengalir
Seperti air...
Dengan hanya membiarkan dia bermuara
Berharap bisa berjumpa di Lautan Cinta.

 By : D'Saputra

   Sekian Dari Saya tentang "Puisiku Aku Harus Bagaimana" Hanyalah sebagai ungkapan perasaan hati sebagian seseorang yang pernah merasa jatuh cinta....

"Terima Kasih"

Komentar