Iklan

Cara Mudah Membuat Akun Twitter

"Cara Mudah Membuat Akun Twitter"



     Setiap hari ramai orang berlayar di dunia Internet untuk mendapat apa yang mereka cari misalnya meneruskan cara membuat blog, permainan maupun video lucu yang akan ditonton. Walaupun kini banyak rangkaian sosial . Tetapi kebanyakan pengguna laman web rangkaian sosial Facebook gratis dan Twitter.
   Kedua-duanya adalah laman rangkaian sosial terbesar setiap hari begitu ramai pengguna Facebook dan Twitter di internet dunia telah ditembusi. Dan pada ketika ini kita akan membahas bagaimanacara untuk membuat sebuah Twitter dengan mudah sekali.

Cara Membuat Twitter

  Twitter buat kali pertama pada tahun 2006 dalam bentuk Jack Dorsey. Logo Twitter adalah burung yang bernama "Larry Bird" mengambil nama bekas pemain bola keranjang Larry Bird. Yang merupakan ciri Twitter dipanggil cerita tweet bisa teks / Tweet sebanyak 140 aksara.

   Sesudah belajar tentang Twitter, karena mereka yang baru dan ingin membuat akun Twitter, ini adalah di mana kami bisa membantu. Bentuk akun Twitter tidak begitu sulit, anda bisa mengikuti langkah-langkah, seperti berikut :

1. Jika anda sudah mempunyai Email, langsung meluncur ke situs pendaftaran twitter di sini www.twitter.com kemudian klik tombol Sign Up For Twitter


 2. Isi formulir pendaftaran tersebut dengan legkap dan benar.

  •     Isi dengan nama lengkap anda.
  •     Isi Email untuk akun Email anda belum punya silahkan buat
  •     Isi kan Password anda, buat pasword yang agak mudah di ingat.

3. Langkah seterusnya adalah untuk melengkapkan pendaftaran di klik tombol twitter "Buat Akun" dan ketik kode captcha seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


 4. Langkah terakhir adalah untuk menyelesaikan pendaftaran. Buka Email anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran.

 5. Selesai.. Akun Twitter anda sudah jadi...

Mudah sekali bukan..??

Nah, sekian dulu artikel dari saya semoga ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar